My First Love Story

Orang yang aku cintai, Kulindungi penuh  kerahasiaanya!

        Sebenarnya aku sudah memiliki rasa cinta yang dimulai ketika awal kelas 2 Sekolah Dasar. Saat itu ada seseorang yang mengambil cinta pertama di hatiku. Setiap pandangan matanya yang tertuju untukku, selalu memberiku support semangat yang besar. Suaranya yang selalu bisa membuatku terhibur disaat aku sedih. Dan dia sudah memberikan semangat yang lebih untukku.

        Tetapi, setelah ayahku meninggal, Semuanya berubah, karena aku pindah ke salah satu Panti Asuhan di Sidoarjo. Lalu, sampai saat itu juga, aku berpisah dan tidak memiliki hubungan dengannya lagi.

        Aku pindah ke Sidoarjo saat awal aku kelas 3 Sekolah Dasar, tetapi setelah beberapa waktu berlalu, prestasiku kian menurun. Bahkan aku sekarang nggak pernah mendapat juara 1 di kelasku, dan pada suatu saat, aku pernah mengalami juara 9 di kelas.

        Prestasiku menurun mungkin karena beberapa hal, yaitu: karena aku jauh dari orangtuaku, dan jauh dari dia (orang yang aku cintai).

        Aku sangat ingin bertemu dengannya, setiap selesai beribadah, aku selalu berdo’a bahwa aku ingin sekali bertemu dengannya. Semua situs Friend Finder di Internet telah aku cari dan aku tidak menemukannya kecuali di situs Kelulusan Sekolah.

        Pada saat aku berdo’a, berusaha, dan bersabar mencarinya. Di Sidoarjo ini sudah banyak anak yang mencintaiku, aku tetap bersabar dengan cara tidak menerima mereka demi orang yang sangat aku cintai.

        Setelah 5 tahun aku berdo’a dan berusaha, ternyata Allah mengabulkan permintaanku lewat beberapa temanku, terima kasih Ya Allah! dan teman-teman. Karena kalian telah memberiku hubungan dengannya dengan memberiku nomor ponselnya.

        Pada saat itu, aku sudah kelas 1 SMP. Saat itulah hubunganku dengannya yang telah lama hilang dimulai. Dan setelah hubunganku dengannya membaik, mungkin inilah saat yang tepat buatku untuk mengungkapkan perasaanku untuknya.

        Tetapi, setelah aku mengungkapkannya, aku nggak menyangka! Dia langsung membenciku! Bahkan sekarang dia minta aku untuk tidak menghubunginya lagi...

 

 

Apa Komentarmu tentang My First Love Story?

No comments found.

New comment

Contact

Teguh Rakhmat's Contact

Perum Griya Kencana Blok IIJ/73, Driyorejo, Gresik, Indonesia

Poll

Kamu suka Halaman Webku?

Suka Sekali (27)
75%

Suka (7)
19%

Nggak Begitu Suka (2)
6%

Nggak Suka (0)
0%

Total votes: 36